Safari Silaturahim Tim Pembina Kecamatan

30 Maret 2017
Yumnaa Nafiis Khairunnisa
Dibaca 313 Kali
Safari Silaturahim Tim Pembina Kecamatan

Desa Pleret - Kunjunganan silaturahmi dari jajaran petinggi Kecamatan Pleret dalam rangka koordinasi dan pembinaan pamong desa di hari kedua (24/3) berada di Desa Pleret. Hadir pada kesempatan ini, Sekcam Kec. Pleret, Kasi Pemerintahan, Kasi Trantib, Kasi Kemas dan Bhabinkamtibmas Desa Pleret.

Dalam penyampaian arahannya , Sekcam Pleret, Bapak Bangun berharap peran aktif dan partisipasi pamong desa pleret dalam agenda Senam Kesegaran Jasmani dan Upacara B...endera 17 an agar bisa lebih ditingkatkan.

Kasie Pem. Kec. Pleret, Ibu Rumi, mengingatkan agar desa pleret segera melaporkan realisasi anggaran, serta mengirimkan Perdes2 yg sudah dibuat dan diundangkan utk diketahui dan diarsip Kecamatan.

Tambahan dari Kasi Trantib Kec. Pleret Bapak Ripto menegaskan untuk setiap persoalan yg timbul dimasyarakat, agar bisa diselesaikan di tingkat bawah terlebih dahulu, sebelum ada laporan yg masuk ke Kecamatan atau Polsek.

Dalam kesempatan ini, Lurah Desa Pleret, Bapak Nurman Afandi memberikan tanggapan dan sekaligus memimpin diskusi terkait persoalan yang ada ditingkat Desa dan Pedukuhan.