Lomba mewarnai TK Pertiwi 23 Pleret di Rocket Chicken

20 Februari 2020
TSALIS NUR SHOLIKHAH
Dibaca 1.193 Kali
Lomba mewarnai TK Pertiwi 23 Pleret di Rocket Chicken

infoPleret- Dalam rangka HUT Rocket Chicken yang ke 10, murid-murid TK Pertiwi 23 Pleret mengikuti lomba mewarnai yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 19 Februari 2020 bertempat di rocket chicken Trayeman RT.02.

Diikuti oleh murid-murid dari kelompok A dan kelompok B TK Pertiwi 23 Pleret serta didampingi langsung oleh guru-guru TK Pertiwi 23 Pleret, yaitu Ibu Rusmiyati, Ibu Pramesti Ayu Pinandhita, S.Psi, Ibu Sri Gunarti, S.Pd dan Ibu Elfira Rosana Bintang, S.Pd.
Acara tersebut berlangsung selama 2 jam, di sesi pertama para murid TK Pertiwi 23 Pleret diminta untuk lomba mewarnai terlebih dahulu, kemudian di sesi cooking class mereka diajari bagaimana cara membalur ayam dengan air dan tepung yang sudah dibumbui sebelumnya. Mereka pun diajak oleh para Petugas Rocket Chicken untuk melihat proses penggorengan ayam di dapur. Di akhir acara, Petugas mengumumkan pemenang lomba mewarnai, yaitu Ivana Putri Zahra (Zahra) sebagai juara 1, Arkan Fahriyan Ramadhan (Arkan) sebagai juara ke 2, dan Salma sebagai juara ke 3. Piala diberikan oleh Ibu Sri Gunarti, S.Pd dan dilanjutkan dengan foto bersama.

(CM-131)