Peresmian Los Kuliner Kopi Kluthuk Taman Parkir Embung Bedukan

21 Januari 2022
Rifqi Fatoni
Dibaca 293 Kali
Peresmian Los Kuliner Kopi Kluthuk Taman Parkir Embung Bedukan

Info Pleret - Jum'at, 21 Januari 2022 dilaksanakan peresmian los kuliner kopi kluthuk Taman Parkir Embung Bedukan yang dibangun dengan Dana Program Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (Pisew) Daerah Istimewa Yogyakarta tahun anggaran 2021.

Hadir dalam peresmian ini anggota DPR-RI Drs. H. Idham Samawi, ketua DPRD Kabupaten Bantul Hanung Raharjo, ST. Panewu Pleret Evie Nur Siti Fatonah, S.Sos., MM. Lurah Pleret Taufiq Kamal, S.Kom., M.Cs. dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini Lurah Pleret menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran pembangunan Program Pisew untuk Los Kuliner Kopi Kluthuk di Taman Parkir Embung Bedukan, semoga kedepan menjadi salah satu destinasi wisata yang berkembang menuju terwujudnya Pleret Heritage Of Mataram sebagai destinasi menyeluruh di Kalurahan Pleret.

Lurah Pleret juga memohon agar anggota DPR-RI bisa membantu mewujudkan jembatan penghubung kalurahan pleret dan wonokromo di dekat embung bedukan.

Diharapkan dengan terbangunnya jembatan penghubung ini akan membuat wisata di kalurahan pleret lebih ramai lagi dan perekonomian masyarakat pleret akan lebih sejahtera.