Pengurus Pleret FC Adakan Audiensi Dengan Lurah Pleret

07 Juli 2022
Rifqi Fatoni
Dibaca 283 Kali
Pengurus Pleret FC Adakan Audiensi Dengan Lurah Pleret

infoPleret - Rabu 6 Juli 2022 Pukul 14.00 WIB Perwakilan Pengurus Klub Sepakbola bentukan Pemerintah Kalurahan Pleret "PLERET.FC" sowan ke pemerintah kalurahan pleret untuk mengadakan audiensi dengan lurah pleret Taufiq Kamal, S.Kom., M.Cs.

Perwakilan pengurus Pleret. FC bapak Danang Nursahid menyampaikan bahwa dalam rangka menghadapi Perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia di bulan Agustus mendatang, Pleret FC akan mengadakan semacam turnamen mini sepakbola di Lapangan Kanggotan.

Diharapkan pamong kalurahan dapat ikut meramaikan dengan membentuk 1 tim pamong dalam rangka untuk mempererat hubungan antara pemerintah kalurahan dengan pecinta sepakbola di kalurahan pleret. disamping itu pengurus Pleret Fc juga berharap bahwa fungsi lapangan di prioritaskan untuk kegiatan olahraga dan tidak dipergunakan untuk kegiatan bisnis pasar malam.

Dalam kesempatan ini pak lurah juga setuju untuk memaksimalkan penggunaan lapangan untuk kegiatan olahraga dan akan menyediakan fasilitas bangunan di barat lapangan untuk bisa di manfaatkan oleh klub Pleret FC bersama Pegelola Lapangan serta masyarakat yang nantinya ikut serta berjuang memajukan pleret.

Lurah Pleret berharap selalu ada koordinasi yang baik dari semua pihak dalam kegiatan yang menggunakan lapangan Kanggotan, terutama antara Pengelola Lapangan, Klub Pleret FC dan Pemerintah Kalurahan Pleret.

Acara ditutup dengan simbolis penyerahan Jersey Pleret FC kepada lurah Pleret dan dilanjutkan survey bangunan barat lapangan yang rencana untuk bisa dimanfaatkan bersama-sama oleh masyarakat kalurahan pleret, terutama untuk mendukung fasilitas sepakbola di kalurahan pleret.