Jalan Sehat dan Senam Warga Karet dalam Rangka Pembukaan Kembali Wisata Banyu Kencono

01 Januari 2023
Rifqi Fatoni
Dibaca 430 Kali
Jalan Sehat dan Senam Warga Karet dalam Rangka Pembukaan Kembali Wisata Banyu Kencono

InfoPleret - Minggu (01/01/2023) warga padukuhan Karet Kalurahan Pleret mengadakan acara Jalan sehat dan senam dalam rangka pembukaan kembali destinasi wisata di wilayah Banyu Kencono.

Hadir dalam kegiatan ini Lurah Pleret Taufiq Kamal, S.Kom., M.Cs., Dukuh Karet Iswanto, S.Ag., Ketua Pengelola Destinasi Wisata Banyu Kencono Bintar Suprapdiono, Ketua TP. PKK, Ketua-ketua RT, Pengurus Pokgiat, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama di wilayah Padukuhan Karet.

Dalam sambutannya Lurah Pleret menyampaikan bahwa kawasan banyu kencono adalah kawasan yang banyak memiliki potensi untuk bisa dikembangkan, terutama di bidang pariwisata. Semoga dengan pengelolaan yang baru diikuti dengan dukungan seluruh warga karet melalui pokgiatnya bisa kembali menghidupkan geliat wisata banyu kencono yang beberapa saat ini sempat vakum karena pandemi covid-19 dan beberapa permasalahan lainnya.

Diharapkan dengan adanya destinasi wisata diharapkan bisa meningkatkan perekonomian warga masyarakat padukuhan karet pada khususnya dan warga masyarakat pleret pada umumnya. Tentunya Pemerintah Kalurahan kedepan akan berusaha untuk terus bersinergi agar bisa bersama sama memajukan destinasi-destinasi wisata yang ada di wilayah Kalurahan Pleret.

Sumber : Bintar S.