MMD 3, EVALUASI PROGRAM KKN MAHASISWA SURYA GLOBAL DI KAUMAN
MMD 3, Evaluasi Program KKN Mahasiswa Surya Global di Kauman


infoPleret- Bertempat di nDalem Agung Dukuh Kauman, mahasiswa KKN dari Stiekes Surya Global angkatan ke 2 melaksanakan Musyawarah Masyarakat Desa ke 3, Rabu (03/04/2018). Hadir pada kesempatan ini, carik Desa Pleret Iwan Alim S.P, Kasi Pelayanan Anang Jatmiko, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Desa dan tokoh masyarakat.

Acara dimulai dengan sambutan dari pemerintah Desa. Dalam kesempatan ini, Kasi Pelayanan Desa Pleret Anang Jatmiko mengucapkan terima kasih kepada Dukuh Kauman, Murdiyanto atas fasilitasinya. Ucapan terima kasih juga di sampaikan kepada mahasiswa dan dosen pembimbing dari Surya Global, yang sudah bersedia bekerja sama dengan desa Pleret dalam kegiatan KKN-nya.

"Kami berpesan, sekalipun sudah selesai kegiatan KKN di Kauman, silaturahmi harus tetap dijaga", tambahnya.

Evaluasi kegiatan pada MMD 3 kali ini lebih fokus pada permasalahan-permasalahan yang ditemui dan solusinya. Masalah rokok masih menjadi tema yang hangat di setiap angkatan KKN. Selain itu juga terkait Kesehatan lansia.

Dosen pendamping, Ana Nur Hikmawati dalam kesempatan ini menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Desa juga kepada seluruh warga masyarakat di Pedukuhan Kauman. 

 

(iw)

 

 

 

 

DOKUMENTASI
MMD 3, Evaluasi Program KKN Mahasiswa Surya Global di Kauman



Scan kode Qr disamping untuk menuju ke alamat sumber atau dapat diakses di link https://pleret.id/info/no/1026