MALAM MINGGU PRODUKTIF "Saatnya Yang Muda Yang Bicara"

03 Maret 2018
TSALIS NUR SHOLIKHAH
Dibaca 202 Kali
MALAM MINGGU PRODUKTIF

infoPleret- IKARTAKA (Ikatan Karang Taruna Cinta Kedaton) merupakan salah satu organisasi khususnya pemuda dan pemudi di Dusun Kedaton Wetan. Organisasi yang beranggotakan 70 orang tersebut melaksanakan pertemuan rutin setiap malam Minggu Pon. Seperti yang terlihat pada hari Sabtu (03/03) malam, tepat Pukul 20.00 WIB pertemuan tersebut dimulai. Bertempat di Balai Dusun Kedaton, beberapa hal terkait dengan kegiatan pemuda-pemudi menjadi pembahasan dalam pertemuan tersebut.

"Saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran teman-teman yang telah meluangkan malam minggunya untuk hadir dalam pertemuan rutin IKARTAKA. Semoga semangat kalian akan terus ada sampai kalian nantinya sudah tidak menjadi anggota IKARTAKA." tutur Dimas Ferdiyanto, selaku ketua IKARTAKA.

Dalam pertemuan tersebut menghasilkan beberapa keputusan terkait dengan pembuatan papan, plakat, dan stiker jam kunjung. Bahwasanya kegiatan pembuatan papan akan dilaksanakan pada hari Minggu, 11 Maret 2018 di Lapangan Badminton Dusun Kedaton. Tujuan dilakukannya kegiatan tersebut untuk mempermudah masyarakat dalam mengenali atau mengetahui alamat yang dicari, selain itu untuk mengingatkan para tamu  sehingga tidak akan berkunjung melebihi batas waktu yang telah ditentukan.

Beberapa pengumuman terkait pengajian rutin dan kerja bakti masjid menjadi akhir dari pertemuan rutin tersebut. Karang taruna sebagai wadah pengembangan generasi muda diharapkan mampu meningkatkan dan mengembangkan cipta, rasa, karsa, dan karya generasi muda dalam rangka pengembangan sumber daya manusia (SDM).

 

 

 

(tsa)