Rapat Koordinasi Tim Pengadaan Barang dan Jasa

Agenda Kegiatan "Rapat Koordinasi Tim Pengadaan Barang dan Jasa" |
Dilaksanakan pada hari Rabu, Tanggal 08 Februari 2023 |
Pukul: 16:00:00 WIB |
Lokasi: Ruang Rapat Kalurahan Pleret |
Susunan Acara :
1. Pembukaan
acara dibuka oleh lurah Pleret Taufiq kamal, S.Kom., M.Cs. dengan bacaan surat Al Fatihah
2. Arahan dan Sambutan Lurah
- Pengadaan Barang dan jasa harus memenuhi aturan dan regulasi yang berlaku di kabupaten Bantul
- Pengadaan Barang dan jasa bisa melihat di DPA Pelaksana Kegiatan
- Untuk sumber dana SDD harap segera dilaksanakan
3. Musyawarah
- Akan segera ditindak lanjuti Kegiatan Pengadaan Barang dan jasa dari Sumber Dana SDD yang ada di Ulu-ulu dan Tatalaksana
- Akan dikoordinasikan selanjutnya dengan PK yang bersangkutan
4. Penutup
Acara ditutup dengan bacaan Hamdallah Bersama-sama



Kirim Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui Admin