Rapat Koordinasi Evaluasi Kinerja Pamong Kalurahan Pleret

29 Mei 2023
Dewi Orisya
Dibaca 445 Kali
Rapat Koordinasi Evaluasi Kinerja Pamong Kalurahan Pleret

Agenda Rapat:

  1. Pembukaan rapat.
  2. Evaluasi kinerja Pamong Kalurahan Pleret.
  3. Identifikasi masalah dan tantangan yang dihadapi.
  4. Perumusan strategi peningkatan kinerja.
  5. Penetapan tindak lanjut dan penugasan.
  6. Penutup rapat.

Rapat koordinasi dan evaluasi kinerja Pamong Kalurahan Pleret dimulai pada pukul 13.30 WIB tempat yang telah ditentukan. Peserta rapat hadir sesuai daftar hadir yang terlampir. Lurah Pleret Taufiq kamal, S.Kom., M.Cs. membuka rapat dengan bacaan Surat Alfatihah dan memperkenalkan agenda rapat yang akan dibahas.

Pembukaan Rapat: Ketua rapat memberikan sambutan pembukaan, menjelaskan tujuan rapat, dan mengingatkan pentingnya evaluasi kinerja Pamong Kalurahan Pleret sebagai upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Evaluasi Kinerja Pamong Kalurahan Pleret: Peserta rapat melakukan evaluasi terhadap kinerja Pamong Kalurahan Pleret. Evaluasi ini meliputi aspek-aspek berikut:

  • Pelaksanaan program dan kegiatan yang telah direncanakan.
  • Pencapaian target dan hasil kerja yang telah ditetapkan.
  • Efektivitas dan efisiensi penggunaan sumber daya yang tersedia.
  • Hubungan dan interaksi dengan masyarakat serta responsivitas terhadap aspirasi dan masalah yang dihadapi.
  • Peran dan kontribusi dalam pengembangan Kalurahan Pleret.

Identifikasi Masalah dan Tantangan: Peserta rapat membahas masalah dan tantangan yang dihadapi oleh Pamong Kalurahan Pleret dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya. Masalah dan tantangan ini mencakup berbagai bidang seperti keuangan, administrasi, pelayanan publik, koordinasi antarlembaga, dan lain sebagainya. Setiap peserta memberikan masukan dan menyoroti isu-isu yang perlu diatasi untuk peningkatan kinerja.

Perumusan Strategi Peningkatan Kinerja: Berdasarkan evaluasi kinerja dan identifikasi masalah, peserta rapat bersama-sama merumuskan strategi peningkatan kinerja Pamong Kalurahan Pleret. Strategi ini meliputi langkah-langkah konkret yang akan dilakukan untuk mengatasi masalah dan tantangan yang diidentifikasi. Peserta rapat juga membahas alokasi sumber daya yang diperlukan, peningkatan kompetensi SDM, serta koordinasi dengan pihak terkait.

Penetapan Tindak Lanjut dan Penugasan: Peserta rapat menetapkan tindak lanjut dan penugasan bagi masing-masing anggota Pamong Kalurahan Pleret. 

Rapat ditutup dengan bacaan Hamdallah bersama-sama pada pukul 15.30 WIB.