Rapat Koordinasi Pemerintah Kalurahan Pleret
Agenda Rapat:
1. Pembukaan
a. Pukul 09.00 WIB, Lurah Pleret membuka rapat dan menyampaikan salam pembukaan.
b. Lurah Pleret mengingatkan peserta untuk fokus pada evaluasi kegiatan dan pelaksanaan anggaran tahun 2023.
2. Evaluasi Kegiatan dari Kepala Seksi dan Kepala Urusan
a. Kepala Seksi Pelayanan (Kamituwa) menyampaikan evaluasi kegiatan di bidang Pelayanan.
b. Kepala Seksi Pemerintahan (Jagabaya) menyampaikan evaluasi kegiatan di bidang pemerintahan.
c. Kepala Seksi Kesejahteraan (Ulu-ulu) Masyarakat menyampaikan evaluasi kegiatan di bidang kesejahteraan masyarakat.
d. Kepala Urusan Danarta menyampaikan evaluasi pelaksanaan anggaran tahun 2023.
e. Kepala Urusan Tatalaksana menyampaikan evaluasi pelaksanaan tugas umum.
f. Kepala Urusan Perencanaan menyampaikan evaluasi pelaksanaan perencanaan.
3. Diskusi dan Penyusunan Rencana Perbaikan
a. Peserta rapat diberikan kesempatan untuk memberikan masukan dan saran.
b. Bersama-sama menyusun rencana perbaikan untuk setiap masalah yang diidentifikasi.
4. Penyampaian Kegiatan dan Acara Mendatang
a. Memberikan pengumuman tentang kegiatan dan acara yang akan datang.
b. Mendengarkan masukan dari peserta rapat terkait kegiatan yang diusulkan.
5. Penutup
a. Menyimpulkan hasil rapat.
b. Menyampaikan arahan dan petunjuk ke depan.
c. Menetapkan waktu dan tempat rapat selanjutnya.
Demikian notulensi rapat ini dibuat dengan itikad baik dan tanggung jawab penuh. Semua poin di atas dapat ditambahkan atau disesuaikan berdasarkan kebutuhan dan hasil rapat yang sebenarnya.
Kirim Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui Admin