Koordinasi dan Evaluasi Staf

06 April 2022
Rifqi Fatoni
Dibaca 266 Kali

Susunan Acara :

Pembukaan

Pengarahan Lurah

Evaluasi dan Motivasi

Penutup

Jum'at, 1 April 2022 jam 14.00 WIB. bertempat di ruang rapat Lurah Pleret telah dilaksanakan Rapat Koordinasi dan Evaluasi khusus staf Kalurahan Pleret. Rapat ini dipimpin langsung oleh Lurah Pleret Taufiq Kamal, S.Kom., M.Cs. dan dihadiri oleh seluruh staf baik staf pamong maupun staf honorer kalurahan pleret.

Rapat koordinasi dan evaluasi ini dilaksanakan dalam rangka evaluasi terhadap tupoksi staf dan kinerja staf selama sebulan terakhir. Koordinasi dan evaluasi ini juga dalam rangka persiapan lomba desa tingkat provinsi DIY yang akan diikuti oleh Pemerintah Kalurahan Pleret mewakili wilayah Kabupaten Bantul.

Dalam evaluasi ini lurah pleret menggunakan metode penilaian dan evaluasi dengan cara masing-masing staf diharuskan mengisi kuisioner penilaian terhadap sesama staf lainnya, yang diisi secara online dan dijaga kerahasiaannya. Kemudian hasilnya akan dievaluasi bersama-sama agar semua bisa lebih baik untuk menjalankan tugasnya dalam membantu kasi dan kaur di bulan bulan berikutnya.

Evaluasi ini akan dilakukan secara rutin oleh Lurah Pleret baik kepada carik, kasi, kaur maupun staf agar semua bisa saling mengingatkan dan demi kemajuan kalurahan pleret kedepannya.

Notulis

Tita Suwening