Rapat Akhir BUMKal

19 Juni 2023
Rifqi Fatoni
Dibaca 325 Kali
Rapat Akhir BUMKal
Artikel ini merupakan Agenda kegiatan yang berkaitan dengan Pemerintah Kalurahan. Adapun rincian kegiatan tersebut sebagai berikut.

Agenda Kegiatan "Rapat Akhir BUMKal"

Dilaksanakan pada hari Senin, Tanggal 19 Juni 2023

Pukul: 16:00:00 WIB

Lokasi: Co-working Space Gerbang Pleret

Info Lanjut Hubungi Koordinator Kegitan : Lurah

Agenda Rapat:

  1. Pembukaan oleh Bapak Muhammad Sholikhan, ST
  2. Penyampaian Laporan Pertanggungjawaban oleh Ibu Tsalis Nur Shilikhah
  3. Evaluasi Kinerja BUMKAL
  4. Penutupan

Rangkaian Rapat:

Rapat dimulai tepat pukul 16:00 WIB dengan pembukaan oleh Bapak Muh. Sholikhan, Selaku Pengawas BUMKAL. Beliau membuka rapat ini dengan menyampaikan tujuan dari pertemuan akhir BUMKAL, yaitu untuk mendengarkan laporan pertanggungjawaban keuangan dan kinerja selama periode tugas BUMKAL berlangsung.

Ibu Tsalis N., Sekretaris BUMKAL, memberikan penyampaian laporan pertanggungjawaban keuangan. Ia menjelaskan secara rinci pendapatan, pengeluaran, serta hasil dari kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan selama masa tugas BUMKAL. beliau menyampaikan penyelesaian masalah keuangan yang muncul selama periode tersebut.

Setelah laporan keuangan selesai disampaikan, dilanjutkan dengan sesi evaluasi kinerja BUMKAL. Para anggota BUMKAL berdiskusi mengenai pencapaian tujuan-tujuan yang telah ditetapkan, hambatan yang dihadapi, serta pelajaran yang dapat diambil dari pengalaman ini. Beberapa anggota memberikan masukan terkait efisiensi pengelolaan proyek, komunikasi internal, dan cara meningkatkan partisipasi masyarakat dalam program-program BUMKAL.

Diskusi evaluasi kinerja berlangsung cukup lama, di mana setiap anggota BUMKAL memiliki kesempatan untuk memberikan pandangan dan saran. 

Rapat ditutup oleh Bapak Muh. Sholikhan, ST dengan merangkum poin-poin penting dari evaluasi kinerja dan masukan yang telah dibahas. Beliau menekankan pentingnya pengalaman ini sebagai pembelajaran untuk pengelolaan BUMKAL yang lebih baik di masa mendatang. Ia juga berterima kasih kepada seluruh anggota BUMKAL atas kerjasama dan dedikasi mereka selama masa tugas.

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image