Rapat Koordinasi Penyambutan Bupati Bantul

23 Juni 2023
ringgasari
Dibaca 495 Kali
Rapat Koordinasi  Penyambutan Bupati Bantul

Rangkaian Rapat:

Rapat dimulai pukul 14:00 WIB dengan pembukaan oleh Lurah Pleret Bapak Taufiq kamal, S.Kom., M.Cs.. Beliau menyampaikan rasa terima kasih kepada semua peserta yang telah hadir dalam acara ini, serta menjelaskan tujuan dari pembangunan Digital Center sebagai bagian dari program CSR Telkom Indonesia.

Beliau memberikan penjelasan lengkap tentang Digital Center dan bagaimana pusat ini akan memberikan akses pendidikan dan teknologi kepada masyarakat Bantul. Ibu Ratna juga menginformasikan mengenai program-program pelatihan yang akan diselenggarakan di pusat ini.

Selanjutnya, Lurah Pleret menyampaikan bahwa dalam acara Launching akan dihadiri oleh, Bupati Bantul, Bapak H. Abdul Halim Muslih.

Rencana acara launching sbb :

  1. Akan ada pemotongan pita oleh Bupati Bantul, dan dari Telkom Indonesia, sebagai simbol resmi peluncuran Digital Center.
  2. Setelah pemotongan pita, peserta rapat diberikan kesempatan untuk melakukan demonstrasi di dalam Digital Center. Para tamu undangan diajak untuk melihat fasilitas-fasilitas yang ada serta mendapatkan gambaran mengenai program-program yang akan dijalankan di sana.
  3. Diskusi dan tanya jawab dilakukan setelah sesi tour dan demonstrasi. Bapak I Made Kusuma dan Bapak Ketut Surya memberikan pertanyaan dan masukan terkait integrasi program-program Digital Center dengan inisiatif pemerintah daerah terkait pendidikan dan teknologi.

Rapat ditutup dengan bacaan hamdallah bersama-sama

Demikianlah notulen rapat ini dibuat sebagai catatan resmi. Mohon ditambahkan atau dikoreksi jika terdapat hal-hal yang perlu diperbaiki.