Rapat Koordinasi Pemetaan Tanah Kas Kalurahan

06 Juli 2023
Dewi Orisya
Dibaca 487 Kali
Rapat Koordinasi Pemetaan Tanah Kas Kalurahan

Agenda Rapat:

  1. Pembukaan rapat oleh Kaur Tatalaksana
  2. Sambutan Carik Kalurahan Pleret
  3. Pembahasan kendala dan permasalahan yang dihadapi
  4. Rencana tindak lanjut dan penyelesaian masalah
  5. Penutupan rapat

Rangkaian Rapat:

  1. Pembukaan Rapat Rapat dimulai pada pukul 13.30 WIB dengan bacaan Basmallah bersama dipimpin oleh Kaur tatalaksana Bapak Rifqi Fatoni, A.Md.
  2. Sambutan Oleh Carik Pleret Bapak Iwan Alim Sunu Purwoko, SP yang menyampaikan maksud dan tujuan dilaksanakan rencana pemetaan tanah kas dengan sistim geodetik.
  3. Pembahasan teknis pelaksanaan pemetaan oleh Mas Rahardian Barnadib mengajukan pertanyaan kepada seluruh peserta tentang kendala dan permasalahan yang muncul selama proses pemetaan. Beberapa kendala yang diidentifikasi antara lain:
  4. Rencana Tindak Lanjut dan Penyelesaian Masalah Berdasarkan diskusi, rapat menetapkan beberapa rencana tindak lanjut dan penyelesaian masalah, yaitu:
  • Tim pemetaan akan segera melakukan verifikasi lapangan untuk memperbaiki ketidaksesuaian data fisik dengan dokumen administrasi.
  • Tim pemetaan akan mencari solusi teknologi pemetaan yang dapat mengatasi kendala akses ke wilayah yang sulit.
  • Dukuh-dukuh diharapkan memberikan dukungan penuh dan kerjasama dalam proses pemetaan.
  1. Penutupan Rapat Rapat ditutup oleh Kaur Tatalaksana dengan mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah hadir dan berkontribusi dalam rapat. Ia mengingatkan semua pihak untuk melaksanakan tindak lanjut yang telah disepakati dan siap melanjutkan proses pemetaan tanah kas kalurahan.