Rapat Koordinasi Tentang DIKAL

09 Juni 2023
Dewi Orisya
Dibaca 443 Kali

Agenda Rapat:

  1. Pembukaan oleh Lurah Pleret
  2. Penjelasan tentang Pengisian Dokumen DIKAL oleh Lurah Pleret
  3. Pengisian Dokumen DIKAL oleh staf pemerintah Kalurahan Pleret
  4. Diskusi dan Tanya Jawab
  5. Penutupan

Rangkaian Rapat:

Rapat dimulai pukul 09:00 WIB dengan pembukaan oleh Lurah Pleret Taufiq Kamal, S.Kom., M.Cs.. Beliau menyampaikan tujuan dari rapat ini, yaitu untuk melakukan koordinasi terkait pengisian dokumen DIKAL sebagai persiapan untuk pencairan dana insentif kalurahan.

Selanjutnya, Lurah Pleret memberikan penjelasan mengenai langkah-langkah pengisian dokumen DIKAL. Beliau menjelaskan tahapan-tahapan yang harus dilakukan oleh staf pemerintah Kalurahan Pleret, termasuk pengumpulan data-data yang diperlukan, pengisian formulir secara akurat, dan pengajuan dokumen sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh instansi terkait.

Setelah penjelasan selesai, seluruh staf pemerintah Kalurahan Pleret diberikan waktu untuk mulai mengisi dokumen DIKAL. Masing-masing staf diminta untuk berkolaborasi dengan Bagian Keuangan dan Bagian Administrasi untuk memastikan kelengkapan dan keakuratan data yang diinput.

Diskusi dan tanya jawab dilakukan setelah selesai pengisian dokumen. Beberapa pertanyaan mengenai pengisian formulir, jadwal pengajuan dokumen, serta teknis pengumpulan data dijawab oleh Bapak Ketut Sutama dan Ibu Wayan Ratna dengan jelas.

Rapat ditutup dengan mengingatkan seluruh staf untuk menyelesaikan pengisian dokumen DIKAL sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan. Beliau juga mengingatkan pentingnya kerja sama antara seluruh bagian terkait dalam proses ini.

Demikian notulen rapat ini dibuat untuk menjadi catatan resmi. Terima kasih kepada semua peserta yang telah hadir.

Catatan: Notulen ini dibuat berdasarkan informasi yang diberikan. Mohon ditambahkan atau dikoreksi jika terdapat hal-hal yang terlewatkan atau tidak akurat.