Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan Administrasi Pemerintahan Kalurahan Pleret Tahun 2023

26 Juni 2023
Dewi Orisya
Dibaca 388 Kali

Rangkaian Monev :

Monev dimulai pada pukul 10.00 WIB di Kantor Kalurahan Pleret. Acara dibuka oleh Kaur Tatalaksana Rifqi Fatoni, A.Md., yang mengungkapkan tujuan dari kapanewon melakukan monev, yaitu untuk memonitor dan mengevaluasi pengelolaan administrasi pemerintahan di Kalurahan Pleret selama tahun 2023.

Selanjutnya, Kasi dan Kaur memberikan presentasi hasil monitoring administrasi pemerintahan. Dia memaparkan capaian, tantangan, serta area-area yang perlu perhatian lebih dalam pengelolaan administrasi. Presentasi mencakup aspek seperti pengelolaan arsip, pelayanan publik, keuangan, dan koordinasi internal.

Sesi diskusi dan pertanyaan diadakan setelah presentasi. Para peserta diberi kesempatan untuk bertanya, memberikan masukan, dan memberikan pandangan terkait hasil monitoring. Diskusi ini membahas upaya perbaikan yang dapat diimplementasikan serta strategi yang dapat diterapkan untuk mengatasi tantangan yang dihadapi.

Setelah diskusi, rapat fokus pada penyusunan rencana perbaikan. Para peserta berkolaborasi untuk mengidentifikasi langkah konkret yang dapat diambil untuk mengatasi masalah yang terdeteksi selama monitoring dan evaluasi. Rencana ini mencakup tanggung jawab, waktu pelaksanaan, dan langkah-langkah tindak lanjut.

Rapat ditutup dengan mengapresiasi upaya semua pihak dalam pengelolaan administrasi pemerintahan dan perbaikan yang diusulkan. Beliau menegaskan komitmen Kalurahan Pleret dalam meningkatkan efisiensi dan kualitas pengelolaan administrasi untuk pelayanan masyarakat yang lebih baik.

Demikianlah notulen ini dibuat sebagai catatan resmi.

<form class="stretch mx-2 flex flex-row gap-3 last:mb-2 md:mx-4 md:last:mb-6 lg:mx-auto lg:max-w-2xl xl:max-w-3xl">
 
</form>