Pemerintah Kalurahan Pleret Adakan Penyusunan Perubahan APBKal TA. 2022 di Tickle Hotel Jogja

07 Juli 2022
Rifqi Fatoni
Dibaca 189 Kali
Pemerintah Kalurahan Pleret Adakan Penyusunan Perubahan APBKal TA. 2022 di Tickle  Hotel Jogja

infoPleret - Kamis 7 Juli 2022 bertempat di Hotel Tickle Jl. Urip Sumoharjo No.64 Jogjakarta, Pemerintah Kalurahan Pleret adakan kegiatan penyusunan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Kalurahan (APBKal) Pleret tahun anggaran 2022.

Hadir dalam acara ini Bapak Nanang Mujiyanto, S.STP. sebagai Kepala Bidang Pemerintahan Kalurahan Kabupaten Bantul sekaligus sebagai narasumber, Lurah Pleret Taufiq Kamal, S.Kom., M.Cs., Carik, Kasi, Kaur dan sebagian staf Kalurahan Pleret.

Pemerintah Kalurahan Pleret mengadakan perubahan anggaran di bulan juli ini dalam rangka persiapan peresmian Gerbang Pleret yang akan diresmikan oleh Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X. 

Diharapkan dengan perubahan di pertengahan tahun ini semua Pelaksana Kegiatan dapat mencermati kegiatan-kegiatan yang diampu, agar dapat kegiatan yang tidak mungkin terlaksana dapat dirubah kegiatan lain yang juga menjadi prioritas yang ada di RKPKal dan RPJMKal periode ini.

Proses penyusunan perubahan sengaja dilaksanakan di Hotel untuk memberikan suasana baru agar dalam penyusunan perubahan anggaran tahun 2022 dapat segera selesai dan bisa mendapatkan hasil yang maksimal.