JAYA RAYA SATRIA, kembali mendominasi JUARA BULUTANGKIS

28 Maret 2018
Vaksin
Dibaca 251 Kali
JAYA RAYA SATRIA, kembali mendominasi JUARA BULUTANGKIS

infoPleret-  Klub Jaya Raya Satria (JRS) Sleman yang dibina mantan pebulutangkis ganda putri dunia asal Yogyakarta Finarsih berhasil mendominasi gelar juara dalam Kejuaraan Bulutangkis Antarkota/Kabupaten se DIY Djarum Multi Cabang (DMC) Tahun 2018.

Dalam laga final yang digelar di GOR Balai Desa Pleret, Bantul, Rabu (28/03/2018), para pebulutangkis Jaya Raya Satria yang tampil dalam event ini sukses memenangi 10 (sepuluh) nomor final di pertandingan tunggal usia dini hingga taruna.

Dalam kejuaraan DMC II yang melibatkan ratusan pebulutangkis sejak dari usia dini hingga kelompok taruna tersebut, selain Jaya Raya Satria, ada 7 klub lagi yang pemainnya mampu menuai gelar juara dari kelompok berbeda. Dari Ketujuh klub tersebut tiga klub di antaranya mampu berbagi tiga dan dua gelar. Mereka adalah klub Pancing Sembada, Elang dan Mataram Raya dan Pratama. Sedangkan klub lainnya seperti Wiratama Jaya, Dewa Ruci, Taruna, Persada,Jogja Raya, PWS, Bintang Utara, Pancing Kota, Ace Quality, Panggungharjo, NUSA, dan Exist Yogyakarta masing-masing mendapatkan satu gelar juara. 

 

(cyber)