Berita

Linda, Atlit Paralimpic asal Kanggotan Pleret Berhasil Raih Medali Perak

10 November 2021
Rifqi Fatoni
Dibaca 649 Kali
Linda, Atlit Paralimpic asal Kanggotan Pleret Berhasil Raih Medali Perak

Info Pleret - Wajah baru bermunculan dalam pertandingan cabang olahraga bulu tangkis Pekan Paralimpic Nasional (Peparnas) XVI Papua.

Salah satunya yang membawa nama harum DIY dan Kabupaten Bantul adalah atlit Bulutangkis dari Kelas Tunggal putri SU 5 yang berasal dari Kalurahan Pleret bernama Linda Sumiyati. Atlit paralimpic DIY ini berhasil mempersembahkan medali perak untuk kontingen DIY setelah menjadi runner-up pada final bulutangkis tunggal putri SU 5 di peparnas tahun 2021 yang berlangsung di GOR Cenderawasih Papua.

Linda  berhasil meraih 2 medali di ajang pekan paralimpic nasional ini, yaitu medali perak dalam kelas tunggal putri dan medali perunggu dalam kelas ganda putri bersama sdri. Qonitah. 

Linda Sumiyati dan Qonitah ini setiap hari latihan bersama tim NPC DIY di Gedung Olahraga Kalurahan Pleret dari hari Senin s.d. Jumat. Dan berkat support dan doa restu salah satunya dari Lurah Pleret akhirnya berhasil menjadi runner-up meskipun belum bisa meraih emas dalam ajang Paralimpic Peparnas Papuan Oktober - November tahun ini.

Selamat mbak Linda, anda mengharumkan nama Pleret bersama kontingen NPC DIY semoga tahun depan bisa meraih emas, Aamiin.

 

Bagikan artikel ini:
user
Endang purwaningsih 2021-11-10 11:09:06 "Selamat dan sukses mb linda bersama tim , semoga semakin sukses yaaa ...terimakasih membawa harum nama pleret bantul yogyakarta"
Kirim Komentar
CAPTCHA Image