Pelatihan Linmas Desa Pleret Untuk Meningkatan Kemampuan Dalam Menjalankan Tugas

21 November 2017
Taufiq Kamal, S.Kom, M.Cs.
Dibaca 224 Kali
Pelatihan Linmas Desa Pleret Untuk Meningkatan Kemampuan Dalam Menjalankan Tugas

 

 

Untuk meningkatan Kemampuan Linmas Desa Pleret mengadakan mengadakan pelatihan yang diadakan di Pendopo Desa Pleret pada tanggal 10 November 2017. Dalam acara tersebut dihadiri oleh Bapak Lurah Desa Pleret, Bapak Sekcam Kecamatan Pleret dan Babinkamtibmas serta Babinsa Desa Pleret. Dalam acara tersebut Bapak Lurah Desa Pleret dalam sambutannya mengharapkan Linmas Desa Pleret untuk lebih bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketentraman di masyarakat.

Dengan adanya pelatihan Linmas Desa Pleret diharapkan untuk menjadi linmas- linmas yang tangguh dan sesuai dengan aturan yang berlaku dalam menjalankan tugasnya. Karena linmas Desa merupakan petugas keamanan yang pertama kali mengerti permasalahan yang ada di masyarakat, sehingga di maksudkan untuk mengerti tata cara dalam menangani suatu kejadian atau masalah yang ada di masyarakat.Dalam kegitan ini linmas Desa Pleret juga diajarkan cara pengaturan lalulintas dijalan, karena dalam tugasnya linmas Desa selalu diperlukan di jalan dalam pengamanan  seperti hajatan dan acara lainnya.

Oleh karena itu Linmas Desa Pleret di berikan pelatihan untuk dijadikan linmas yang professional dalam menjalankan tugasnya, sehingga bila nanti menempuai suatu masalah dapat menyelesaikan dengan baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku

Dokumen Lampiran

Linmas