Berita

Pemilihan Ketua IKARTAKA Periode 2020-2023

29 Desember 2019
TSALIS NUR SHOLIKHAH
Dibaca 127 Kali
Pemilihan Ketua IKARTAKA Periode 2020-2023

infoPleret- Sabtu, 28 Desember 2019 bertempat di Pendopo Dukuh Kedaton dilaksanakan pemilihan ketua IKARTAKA (Ikatan Karang Taruna Cinta Kedaton) periode 2020-2023. Hadir dalam kesempatan tersebut Dukuh Kedaton, Ketua RW dan RT 5, 6, 7 Dusun Kedaton, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Dusun Kedaton Wetan. 

Dalam sambutannya, Dukuh Kedaton, Suwardi, berpesan agar ketua yang terpilih nantinya dapat membawa IKARTAKA lebih baik lagi serta selalu menjaga kekompakan dalam setiap kegiatan. 

Dalam pemilu kali ini, ada 4 kandidat yang telah terpilih pada pertemuan sebelumnya, yaitu Ilham Febby Pradana, Rajuli Afwan, Febrianto Angga Nur Aditya, dan Ratma Tri Pamungkas. Sebelum dilaksanakan pemilu, mereka menyampaikan visi dan misi jika nantinya terpilih menjadi ketua.

Pada kesempatan tersebut, para tamu undangan dan anggota IKARTAKA memilih dengan menuliskan nama di kertas yang telah disediakan panitia. Setelah waktu pemilu selesai, panitia langsung melaksanakan penghitungan suara. Hasil yang diperoleh menetapkan bahwa Ratma Tri Pamungkas resmi menjadi Ketua IKARTAKA Periode 2020-2023 dengan suara terbanyak. 

Acara dilanjutkan dengan serah terima jabatan dari Ketua yang lama ke ketua yang terpilih. Harapannya, semoga ketua yang terpilih dapat mengemban amanah dengan tanggung jawab dan sebaik-baiknya, dan membawa IKARTAKA lebih baik lagi. (wening/raju)

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image