PMI BANTUL GELAR MUSKAB

17 Juli 2019
Vaksin
Dibaca 232 Kali
PMI BANTUL GELAR MUSKAB

infoPleret- Pada hari Selasa 16 Juli 2019 di RM Hendak Gendul jln. Paris dipilih sebagai sarana MUSKAB PMI kab. Bantul acara dimulai jam . 09.00 dan berakhir pada jam. 14.00 wib. Seusai acara protokoler yg berlangsung dengan hikmat dilanjutkan dengan MUSKAB guna memilih ketua umum periode 2019-- 2024 mendatang.

MUSKAB dipimpin oleh ketua dan sekretaris terpilih dalam sidang yg telah disepakati Riswidodo sebagai ketua sidang dan Budianta sebagai sekretarisnya.

Laporan pertanggung jawaban oleh ketua demisioner telah diterima oleh peserta sidang dan dilanjutkan dengan pemilihan ketua yg menghasilkan HM. Wirmon Samawi, SE. MIB sebagai ketua umum periode 2019 - 2024.Selanjutnya guna mempersiapkan Mukernas pada bulan Desember dalam sidang juga telah membentuk Tim Formatur untuk membuat program kerja 5 tahun mendatang, dan mengingat program kerja PMI cabang juga harus mengacu pada hasil Munas, dan muker propinsi maka sambil menunggu waktu apabila dari pengurus kecamatan ada yg ingin disampaikan agar melalui dewan formatur secara lisan maupun tertulis. (wal)