Pesta Demokrasi Pemilihan Ketua RT di Dusun Kedaton

09 Januari 2018
Taufiq Kamal, S.Kom, M.Cs.
Dibaca 224 Kali
Pesta Demokrasi Pemilihan Ketua RT di Dusun Kedaton

infoPleret- Sebanyak empat puluh tujuh (47) kepala keluarga di wilayah RT 04 Dusun Kedaton menggunakan hak pilihnya dalam acara pemilihan ketua Rukun Tetangga (RT) untuk menggantikan pejabat RT periode sebelumnya (8/01). Hadir dalam kesempatan ini, Dukuh Kedaton - Bapak Suwardi, Bhabinkamtibmas Desa Pleret - Bapak Rofiq Dwi H, Ketua Bidang Pembinaan Masyarakat Desa (BPD) - Bapak Wahyudi.

 

Pemilihan Ketua RT di meriahkan dengan pembagian doorprize sebagai bentuk apresiasi dari pemerintah desa, yang di sponsori oleh Kasi Pelayanan Desa Pleret - Bapak Anang Jatmiko dan Dukuh Kedaton - Bapak Suwardi. Bapak Parwoto, mantan anggoda BPD Desa Pleret periode 2012-2018 terpilih sebagai Ketua RT 04, Dusun Kedaton setelah mengalahkan kandidat lainnya dengan jumlah suara 25 pemilih. Disusul Bapak Joko Sulistyanto dengan 14 suara dan Bapak Sukadi mendapatkan 8 suara.

 

Dalam Sambutannya, Dukuh Kedaton - Bapak Suwardi menyampaikan ucapan selamat kepada ketua RT terpilih, dan berpesan bahwa jabatan ketua RT adalah jabatan yang didasari rasa keikhlasan tanpa mengharapkan imbalan.

 

#admin