Pengaosan Do'a dan Penggalangan Dana oleh PAC IPNU IPPNU Pleret

30 Oktober 2018
Vaksin
Dibaca 234 Kali
Pengaosan Do'a dan Penggalangan Dana oleh  PAC IPNU IPPNU Pleret

infoPleret- Senin (29/10) PAC IPNU IPPNU Pleret mengadakan Pengaosan Do'a dan Penyerahan Donasi untuk korban bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Acara dimulai pada pukul 20.00 WIB dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an setelah itu acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya dan Yalal Wathon. Acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Panitia, Camat Pleret dan Wakil Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih. Turut hadir dalam acara pada malam hari ini Lurah Desa Pleret Nurman Afandi, Ketua MWC NU Dr. Imam Muhsin, Wakil Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih, Camat Kecamatan Pleret Alwi, S.H M.H dan Lurah Desa se Kecamatan Pleret.

Selanjutnya pengumuman Kejuaraan dan Pembagian Hadiah Festival hadroh Se DIY yang diikuti oleh 30 peserta yang diselenggarakan pada kemarin hari Sabtu-Minggu tanggal 27-28 Oktober yang dimulai pukul 20.00 - 00.00 WIB dan tiap kelompok membayar pendaftaran sebesar 100ribu per kelompok. Kemudian dilanjutkan dengan Penyerahan Donasi untuk korban bencana Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala.

Acara selanjutnya acara inti yaitu Pengaosan Do'a yang diisi oleh KH. Muhammad Yusuf Chudlori, pengajian dibuka untuk umum dan jamaah memperoleh snack berupa air mineral, roti dan makanan lainnya secara gratis atau cuma-cuma. (Rga)