Rapat Koordinasi Pengadaan Barang dan Jasa

26 Februari 2018
Vaksin
Dibaca 222 Kali
Rapat Koordinasi Pengadaan Barang dan Jasa

infoPleret- Senin (16/02/2018) Bertempat di Pendopo Balai Desa Pleret rapat koordinasi pengadaan barang dan jasa dihadiri oleh dukuh-dukuh se Desa Pleret,  Carik Desa Pleret dan seluruh Kasi di Pemerintahan Desa Pleret serta TPK Desa. Rapat dipimpin langsung oleh Carik Desa Pleret, Iwan Alim Sunu Purwoko, SP. Adapun agenda pengadaan belanja barang dan jasa per Pelaksana Kegiatan adalah sebagai berikut :

  1. Kaur Tata Usaha dan Umum : Pengadaan Meja Biro, Kursi Rapat, Jam Dinding, Asbak luar ruangan, Sound system pelayanan, Lambang burung garuda, dan Foto Presiden dan wakil Presiden
  2. Kasi Pemerintahan : Pembelian HT, Pengadaan RPU
  3. Kasi Pelayanan : Kursi tunggu, Background meja pelayanan dan printer, LED TV, Antena dan Receiver