Pertemuan Kaum Rois Desa Pleret

28 Februari 2018
TSALIS NUR SHOLIKHAH
Dibaca 390 Kali
Pertemuan Kaum Rois Desa Pleret

infoPleret- Bertempat di Pendopo Balai Desa Pleret, Kaum Rois Desa Pleret mengadakan pertemuan rutin, Rabu(28/02). Hadir dalam pertemuan tersebut Kasi Pelayanan Desa Pleret, Bapak Anang Jatmiko, Bhabinkamtibmas Desa Pleret, Bripka Rofiq Dwi Hartanto, Bhabinkamtibmas Desa Wonokromo, Bripka Gunawan, serta Dokter dari Rumah Sakit Rajawali Citra Banguntapan.

Pertemuan yang dibuka pukul 09.30 WIB dipimpin langsung oleh Bapak Mukhtar, selaku Ketua Rois Desa Pleret, yang dilanjutkan dengan tahlil oleh Bapak Kantiyono. Dalam sambutannya, Bapak Mukhtar mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bapak/Ibu atas kedatangannya. Beliau juga menambahkan bahwa pertemuan hari ini akan ada sosialisasi keamanan dan kesehatan dari Bhabinkamtibmas dan Rumah Sakit Rajawali Citra. 

Bripka Rofiq dan Bripka Gunawan menyampaikan terkait keamanan dan keselamatan masyarakat. Bahwasanya  dalam menjaga keamanan dan Ketertiban masyarakat tidak hanya dilakukan oleh Personil Kepolisian semata namun perlu partisipasi, kerjasama dan kesadaran seluruh masyarakat.

Pertemuan hari ini, juga kedatangan tamu dari dokter Rumah Sakit Rajawali Citra. Beliau mengingatkan kepada para lansia untuk mengontrol kadar gula dalam darah, sehingga akan terhindar dari penyakit diabetes melitus.

 

(tsa)