Berita

Tasyakuran Purna Tugas Kaur Keuangan, Kaur Tata Usaha dan Umum, serta BPD

07 Februari 2018
TSALIS NUR SHOLIKHAH
Dibaca 89 Kali
Tasyakuran Purna Tugas Kaur Keuangan, Kaur Tata Usaha dan Umum, serta BPD

infoPleret- Kaur Keuangan, Kaur Tata Usaha dan Umum, serta BPD lama telah purna tugas dalam mengemban jabatan sebagai pamong desa. Pemerintah Desa Pleret menyelenggarakan kegiatan keakraban di Pondok Indah Resto Jambidan bersama Kasi, Kaur, Dukuh, serta BPD baru.

Permohonan maaf atas segala kekhilafan dan perbuatan selama mengemban amanah sebagai Kaur Keuangan, Kaur Tata Usaha dan Umum, serta BPD lama disampaikan oleh Bapak Wanijo, B.Sc., dan Bapak H. Karjiyono, selaku perwakilan dari BPD lama. Beliau juga berharap untuk Kaur Keuangan, Kaur Tata Usaha dan Umum, dan BPD yang baru dapat meningkatkan kualitas kinerja Desa Pleret.

Lurah Desa Pleret, Bapak Nurman Afandi, dalam sambutannya menyampaikan bahwa, acara ini bukanlah acara perpisahan melainkan Tasyakuran sebagai ungkapan syukur kepada Allah karena telah berhasil menjalankan tugas sampai akhir jabatan dengan baik dan selanjutnya masih tetap diharapkan untuk dapat turut serta dalam membangun masyarakat sesuai dengan kemampuan yang dimiliki khususnya untuk masyarakat sekitarnya. Beliau juga menyampaikan bahwa Badan Permusyawaratan Desa (BPD) merupakan mitra pemerintahan dalam kegiatan di Desa Pleret. Pemerintah Desa masih menerima kritik dan saran yang membangun, sehingga pembangunan dan pemberdayaan masyarakat dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Harapan beliau di tahun 2018 ini, Pemerintah Desa bersama-sama dengan BPD dapat mengubah pola kerja dan pola pikir dalam pelaksanaan pembangunan.

Acara tersebut, sebagai wujud kepedulian, penghormatan, dan ungkapan terimakasih  terhadap pamong yang telah purna tugas. Sebagai tali kasih, Pemerintah Desa memberikan kenang-kenangan dengan diwarnai dengan saling meminta maaf diantara mantan dan pamong yang masih menjabat.

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image