Sinergitas Tiga Elemen, TNI-Polri-Pemerintah Desa: kerjabakti di Kawasan Wisata Banyu Kencono

09 Februari 2018
TSALIS NUR SHOLIKHAH
Dibaca 164 Kali
Sinergitas Tiga Elemen, TNI-Polri-Pemerintah Desa: kerjabakti di Kawasan Wisata Banyu Kencono

infoPleret- Dalam rangka percepatan pembangunan Wisata Air Banyu Kencono, pemerintah Desa Pleret melaksanakan kerjabakti di Wisata Air Banyu Kencono bersama-sama dengan Pamong, Dukuh, serta warga masyarakat setempat. Kapolsek Pleret serta Danramil Pleret beserta jajarannya ikut serta terjun langsung dalam kegiatan tersebut.

Pada kesempatan ini saya dan rekan-rekan turut serta dalam proses percepatan tempat wisata ini, dan kami membantu semaksimal mungkin baik dari anggota Polsek Pleret maupun Koramil Pleret. Monggo dimanfaatkan sesuai kemampuan kami, tutur Bapak Sudarman selaku Babinsa Desa Pleret.

"Dengan memanfaatkan dana hibah dari Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta, melalui pemerintah Desa Pleret akan membangun arena wisata yang InsyaAllah banyak manfaatnya." ungkap Lurah Desa Pleret (09/02). Insya Alloh awal Maret wisata air Banyu Kencono sudah bisa diresmikan untuk umum, tutur beliau.

Di sela-sela giat pagi itu, Serda Sudarman, personil dari Koramil Pleret, menyampaikan kesiapan instansi dalam mendukung program-program pemerintah desa, dalam rangka mewujudkan visi dan misinya.

Semoga dengan adanya Kerjabakti gotong royong bersama ini dapat mempererat silaturahmi dan menyambungkan tali persaudaraan antar seluruh Pamong Desa Pleret, Kapolsek Pleret beserta jajarannya, dan Danramil Pleret beserta seluruh jajarannya dan juga semua warga Desa Pleret.