GIAT BAKSOS, Kapolsek Pleret Terjun Langsung ke Lapangan

19 Maret 2018
TSALIS NUR SHOLIKHAH
Dibaca 226 Kali
GIAT BAKSOS, Kapolsek Pleret Terjun Langsung ke Lapangan

infoPleret- Keluarga Bhayangkari Polsek Pleret melaksanakan bakti sosial (baksos), yaitu memberikan bantuan dengan memberikan santunan dan sembako kepada warga kurang mampu yang berada di wilayah Pleret. Baksos kali ini dilaksanakan di Pedukuhan Bedukan, Desa Pleret, Kecamatan Pleret pada Senin (19/03) pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Pleret AKP Sumanto, SH, bersama anggota Polsek Pleret, Bhabinkamtibmas Desa Pleret, Bripka Rofiq Dwi Hartanto, serta Ketua Bhayangkari Ranting Pleret yang didampingi Dukuh Bedukan menyambangi warga yang kurang mampu di wilayah Pedukuhan Bedukan. Adapun daftar penerima bantuan antara lain Ibu Sumirah (90) Bedukan RT 001, Ibu Istirokhah (80) Bedukan RT 001, Bapak Muhadi (75) Bedukan RT 003, Ibu Waginah (70) Bedukan RT 004, dan Ibu Jasiyah/Amat Yadi (70) Bedukan RT 005.

Dengan kegiatan bakti sosial yang dilakukan secara rutin setiap bulannya ini, harapannya dapat membantu meringankan beban hidup warga yang kurang mampu dan dapat menjalin silaturahmi kepada masyarakat.