Berita

YASIN FADILLAH Dilantunkan Di Pendopo Kawasan Wisata Banyu Kencono

22 Maret 2018
Administrator
Dibaca 122 Kali
YASIN FADILLAH Dilantunkan Di Pendopo Kawasan Wisata Banyu Kencono

infoPleret- Bertempat di pendopo kawasan wisata Banyu Kencono Tempuran, Dukuh Pedukuhan Karet Iswanto, S.Ag beserta rombongan Majelis Macul Langit "Moeroep" melakukan amalan yasin fadillah (21/03/2018). Acara ini diikuti oleh warga sekitar tempuran dan pengelola banyu kencono. turut hadir pada kesempatan ini, Carik Desa Pleret Iwan Alim S.P, SP, Kasi Kesejahteraan Irfani Andi H, Bhabinkamtibmas Desa Pleret Bripka Rofiq Dwi H.

Mungkin bagi kita seorang muslim sudah familiar dengan surat yasin dan bahkan sebagian besar masyarakat pun mampu menghafalnya karena sering dibaca di berbagai kesempatan serta mendatangkan manfaat yang sangat besar. namun bagaimana dengan bacaan yasin fadilah, yasin fadhilah adalah bacaan surat yasin yang didalamnya ditambah dan dipadukan dengan beberapa doa doa kebaikan. Adapun faidah dari zikir surah Yasin Fadlilah yang terdapat dalam kitab Al-Fawaid, ditulis oleh Syekh Abul Abbas al-Buni yang mengatakan bahwasanya manfaat membaca surah Yasin Fadhilah selain mendapat pahala dari Allah SWT. juga menjadi jalan tercapainya hajat dan cita-cita serta banyak lagi keutamaan yang akan didapatkan bagi si pembaca.

Hal ini sejala dengan hajat pengelola kawasan wisata banyu kencono beserta semua warga Pedukuhan Karet, mereka memohon kepada sang Khalik, agar diberi ridho dan barokah dalam usahanya membangun sebuah kawasan wisata. Serta dijauhkan dari segala mara bahaya, dimudahkan setiap urusan dan bisa memberikan manfaat yang positif bagi warga sekitar khususnya, dan untuk warga masyarakat desa Pleret pada umumnya.

Acara dimulai pada pukul 10.00 dan berakhir sekitar pukul 11.30 malam. Amalan bacaan yasin fadillah ditutup dengan santap bubur bersama.

 

(iw)

 

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image