Berita

PERINGATI ISRA' MI'RAJ, Pedukuhan Kedaton Bersholawat

14 April 2018
TSALIS NUR SHOLIKHAH
Dibaca 132 Kali
PERINGATI ISRA' MI'RAJ, Pedukuhan Kedaton Bersholawat

infoPleret- Dalam rangka memperingati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW, Takmir Masjid Baitussalam mengadakan pengajian dan sholawatan, Sabtu (14/04) malam. Sebanyak 300 orang menghadiri pngajian yang kali ini diisi oleh Ustadz H. Syaid dari Yogyakarta. Shalawat Nabi dilantunkan dengan penuh kekhusyukan sebelum pengajian dimulai, dan dipimpin oleh Bapak Misruki. 

Perjalanan Rasulullah ke Sidrotul Muntaha atau dalam islam dikenal dengan peristiwa Isra' Mi'raj sungguh suatu hal yang luar biasa dan menakjubkan. Sehingga, hingga kini peristiwa tersebut terus diperingati oleh sebahagian umat islam dengan mengadakan wirid pengajian.

Diantara makna Isra' Mi'raj yakni anjuran kepada umat islam untuk melaksanakan sholat fardhu dalam kehidupan sehari-hari. Jangan sampai kita sebagai umat islam meninggalkan sholat fardhu demi melakukan sesuatu yang tidak bermanfaat bahkan yang dilarang oleh Allah SWT. Semoga dengan peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW dapat menambah keimanan dan ketaqwaan warga masyarakat Dusun Kedaton. Lewat dzikir dan doa malam hari ini semoga menjadi wasilah terkabulnya doa-doa kebaikan. 

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image