NEONISASI, Salah Satu Pembahasan Pertemuan Minggu Wage

28 April 2018
TSALIS NUR SHOLIKHAH
Dibaca 194 Kali
NEONISASI, Salah Satu Pembahasan Pertemuan Minggu Wage

infoPleret- Bertempat di rumah Bapak Lumawat RT 06, pertemuan rutin Malam Minggu Wage yang merupakan pertemuan khusus bapak-bapak Kedaton Wetan berjalan dengan lancar, Sabtu (28/04). Pertemuan dipimpin langsung oleh Bapak Ngatijo WS selaku ketua RW. 

Pada kesempatan kali ini pembahasan terkait neonisasi menjadi perbincangan hangat di kalangan bapak-bapak. Bahwasanya dengan diadakan program neonisasi sangat bermanfaat bagi masyarakat, dikarenakan jalan kampung yang awalnya belum ada penerangan menjadi terang sehingga akan memudahkan para pengguna jalan. Akan tetapi, ada satu hal yang masih menjadi kendala, yakni tentang pendanaan. 

Selain tentang neonisasi, berbagai musyawarah terkait kemajuan dusun juga menjadi pembahasan, salah satunya tentang kerja bakti di makam pedukuhan kedaton yang akan dilaksanakan hari Minggu, 29 April 2018. Kerja bakti dilaksankan sebelum diadakannya nyadran yang merupakan tradisi sebelum bulan Ramadhan tiba, makam pedukuhan Kedaton seharusnya sudah bersih dan rapi.