PENGISIAN LOWONGAN PAMONG Memasuki Tahap Seleksi Administrasi

03 April 2018
Taufiq Kamal, S.Kom, M.Cs.
Dibaca 222 Kali
PENGISIAN LOWONGAN PAMONG Memasuki Tahap Seleksi Administrasi

infoPleret- Pengisian pamong desa Pleret memasuki tahap baru. Setelah membuka pendaftaran sejak tanggal 23 Maret 2018 dan resmi ditutup pada hari Senin tanggal 2 April 2018, tahap berikutnya adalah seleksi administrasi. Tahapan pengisian pamong kali ini tidak melalui perpanjangan pendaftaran, hal ini dikarenakan jumlah pendaftar sudah memenuhi quota minimal yang dibutuhkan.

Bertempat di ruang rapat gedung kantor baru, panitia pengisian pamong melaksanakan tahapan seleksi kelengkapan dan legalitas dokumen, Selasa (03/03/2018). Seleksi administrasi dilakukan untuk memastikan para calon peserta sudah memenuhi persyaratan sesuai ketentuan yang berlaku. 

Dari hasil seleksi administrasi didapatkan satu calon peserta belum memenuhi persyaratan yang ditentukan. Namun demikian, panitia masih memberi kesempatan untuk segera melengkapi kekurangannya sebelum tanggal penetapan. 

Total jumlah pendaftar pada formasi Kaur Tata Usaha dan Umum sebanyak 8 orang. Sedangkan pada formasi Kaur Keuangan sebanyak 10 orang. Tahapan seleksi berikutnya adalah test tertulis, praktek, psikologi dan wawancara. Sesuai dengan jadwal yang telah disusun, test akan dilaksanakan pada tanggal 14 April 2018.

 

(iw)