CEME Bawa Pulang Piala Revo PT Cup III

30 Juli 2018
Vaksin
Dibaca 268 Kali
CEME Bawa Pulang Piala Revo PT Cup III

infoPleret- Kejuaraan turnamen bola voli Revo PT Cup III memasuki babak akhir, Minggu (29/7). Bertempat di lapangan bola voli Pedukuhan Pungkuran, dipertandingkan dua sesi sekaligus, yakni perebutan juara tiga dan empat serta grand final. Tim bola voli Ceme dari Dlingo dan Rendeng dari Sewon bertemu di final setelah keduanya lolos di partai semi final menaklukkan Tim Klepu dan Gulon. Ceme Dlingo berhasil menjuarai Turnamen Bola Voli Revo PT Cup III tahun 2018 tiga set langsung dengan skor 3-0. Dengan hasil ini Rendeng Sewon harus puas menempati Juara dua.

Sementara itu pada partai perebutan Juara tiga dan empat, dipertandingkan tim Klepu Dlingo vs Gulon Pundong. Pada partai ini, Klepu Dlingo berhasil mengalahkan Gulon Pundang dengan sekor 3-2, dan berhak menduduki juara tiga, sedangkan Gulon Pundong Juara empat.

Dalam turnamen ini sebagai Juara I Ceme Dlingo berhak membawa pulang Piala Ketua DPRD Bantul dan uang pembinaan. Penyerahan piala dan hadiah untuk Juara I diberikan oleh Camat Pleret M. Alwi SH MH, Juara II oleh Kapolsek Pleret AKP Sumanto SH, Juara III Lurah Desa Pleret H. Nurman Afandi dan Juara IV oleh perwakilan PBVSI Bantul Madiono.

Lurah Desa Pleret Nurman Afandi berkesempatan menutup Turnamen Revo PT Cup III. Pada kesempatan ini, Lurah Desa menyampaikan harapannya, semoga turnamen ini dapat terus terselenggara, sehingga akan meningkatkan prestasi atlet-atlet lokal Bantul ke jenjang turnamen yang lebih tinggi. Dengan turnamen ini diharapkan pula dapat memotivasi bibit-bibit muda untuk meraih prestasi terbaik di masa yang akan datang. (cyber)