Sosialisasi Standart Pelayanan Kecamatan

21 Oktober 2019
TSALIS NUR SHOLIKHAH
Dibaca 215 Kali
Sosialisasi Standart Pelayanan Kecamatan

infoPleret- Senin, 21 Oktober 2019 bertempat di Ruang rapat Kecamatan Pleret dilaksanakan sosialisasi standart pelayanan kecamatan. Hadir dalam kesempatan tersebut perwakilan dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Bantul, Eko Antono, Camat Pleret, Kasi Pelayanan Kecamatan Pleret, Kasi Pelayanan dan Operator se-Kecamatan Pleret, serta dukuh se-Kecamatan Pleret.

Dalam sambutannya, Camat Pleret, Mujahid Amrudin, S.IP menyampaikan bahwa untuk meningkatkan pelayanan masyarakat perlu adanya inovasi-inovasi baru dalam melayani masyarakat seperti pelayanan online, jemput bola, dan lain-lain. Beliau juga meminta dukungan kepada Dukuh dan Pemerintah Desa se-Kecamatan Pleret untuk melakukan percepatan pelayanan supaya ada loncatan dalam pelayanan. Data penduduk perlu adanya integrasi data untuk memudahkan pelayanan kepada masyarakat.

Dengan adanya kegiatan tersebut, diharapkan pelayanan yang ada di Pemerintah Desa dapat maksimal dan lebih memudahkan masyarakat untuk memperoleh persuratan yang diinginkan. (Editor:Dibyo,Wening ; Foto;JZ12GWS)