Pengajian Rutin Wali Murid SD Kanggotan

06 Oktober 2019
Vaksin
Dibaca 204 Kali
Pengajian Rutin Wali Murid SD Kanggotan

infoPleret- Minggu, 6 Oktiber 2019 jam 07.00 diadakan Pengajian Rutin Lapanan sekaligus kordinasi Paguyuban Orangtua Siswa SD Kanggotan yang bertempat di Aula Pertemuan SD Kanggotan. Hadir dalam acara ini Kepala Sekolah beserta Guru, Kaur TU dan Umum Desa Pleret, Dukuh Kanggotan, Orang tua Siswa kelas 1 s.d. kelas 6, Pengurus POT dan karyawan SD Kanggotan. Dalam pengajian ini diisi oleh Ustadz Musta'in dari Kanggotan Pleret. Dalam tausiyahnya menjelaskan tentang Sunnah membaca sholawat, pentingnya majlis ilmu dan majlis doa, rahmat dari Allah SWT akan selalu dilimpahkan dalam majlis-majlis ilmu. Dalam kesempatan ini Kepala Sekolah juga menyampaikan hasil pelaksanaan Lomba Tata Upacara Bendera yang telah dilaksanakan pada Senin 29 Juli 2019. Mewakili kecamatan Pleret.
Meski belum mendapatkan kesempatan maju 6 besar tetapi bisa diambil hikmahnya sebagai pengalaman baru bagi sekolah dan siswa.
Disampaikan pula bahwa setiap hari Kamis pahing sudah memakai pakaian adat, dan sudah terlaksana juga market day oleh para siswa.
Setelah pengajian dilaksanakan koordinasi masing-masing POT yang dilaksanakan di kelas masing-masing. (rif)