PKK

Tutup Tahun TK PKK Kuncup Puspita dan KB Harapan Bunda

01 Mei 2019
TSALIS NUR SHOLIKHAH
Dibaca 121 Kali
Tutup Tahun TK PKK Kuncup Puspita dan KB Harapan Bunda

infoPleret-  Selasa, 30 April 2019 Taman Kanak-Kanak PKK Kuncup Puspita dan KB Harapan Bunda 1 adakan tutup tahun bersama. Acara ini digelar di pendopo balai desa pleret, dimulai dari pukul 8.30-12.00 WIB. Acara dibuka dengan peragaan busana atau fashion show yang dilakukan oleh siswa-siswi TK PKK Kuncup Puspita dan KB Harapan Bunda 1.
Acara ini bertujuan untk melepas siswa-siswi TK PKK Kuncup Puspita dan KB Harapan Bunda 1 untuk melanjutkan ke jenjang Pendidikan selanjutnya serta dalam memperingati hari Kartini. Tidak hanya siswa-siswa yang menggunakan baju adat akan tetapi seluruh guru dan orang tua wali juga ikut mengenakan baju adat. Acara ini juga dihadiri oleh Kepala PAUD Kecamatan Pleret, Kepala IGTK Kecamtan Pleret, Kepala PKK Desa Pleret, dan juga turut diundang Kepala Desa Pleret atau yang mewakili.
Kepala yayasan juga turut mengucapkan slemat kepada siswa-siswi yang telah menamtkan Pendidikan di TK PKK PKK Kuncup Mekar dan KB Harapan Bunda 1, “Selamat kepada putra-putri yang telah telah menamatkan di taman kanak-kanak. Semogo kedepannya bisa menjadi lebih baik dan tersampaikan apa yang dicita-citakan” tutur Ibu Nur Rohmawati selaku kepala Yayasan.
Acara tutup tahun ini sangat meriah dengan penampilan-penampilan dari siswa-siswi TK PKK Kuncup Puspita dan KB Harapan Bunda 1. Mulai dari penampilan fashion show hingga vocal grup mereka kemas dengan ciamik dan menimbulkan kesan yang bagus serta menimbulkan tagline mereka dimana tagline tersebut berbunyi “Cerdas, Ceria dan Mulia”. Selain itu, para siswa juga sangat antusias dalam mengikuti acara tutup tahun bersama. (Vd)

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image