Pertemuan Posdaya Teratai Putih Pungkuran

15 Januari 2020
TSALIS NUR SHOLIKHAH
Dibaca 261 Kali
Pertemuan Posdaya Teratai Putih Pungkuran

infoPleret- Rabu,15 Januari 2020 bertempat di Pendopo Balai Desa Pleret dilaksanakan pertemuan posdaya Teratai Putih Pungkuran.

Acara dimulai pada pukul 14.00 WIB dan dipimpin oleh Bapak Suhirman. Selanjutnya kultum disampaikan oleh Ibu Hj. Suprati, beliau menyampaikan tentang AMALAN MANUSIA DI DUNIA.
Bahwa sesungguhnya manusia sudah diberi tanda oleh Alloh SWT akan datangnya kematian, maka dari itu manusia wajib mempersiapkan diri dengan cara mengamalkan perbuatan baik karena akan menjadi bekal kita kelak. Dilanjut dengan membaca amalan-amalan bersama-sama dengan 5B.

Selanjutnya sambutan dari Bidan Desa, Ibu Endang Purwaningsih tentang kegiatan Posyandu yang sesuai aturannya ada 5 meja/ pelayanan pada saat Posyandu tapi kenyataan di lapangan msh banyak ditemui Posyandu yang pelayanannya tidak sampai 5 meja. Beliau juga menyampaikan tentang BPJS yang sekarang tarifnya mengalami kenaikan.

Acara dilanjutkan dengan membahas tentang Rencana Piknik bersama yang akan dilaksanakan pada 2 Februari 2020 dalam rangka ULTAH POSDAYA yang ke -18 tahun. (CM-020/ori)