Pertemuan Rutin RT 005 Dusun Kedaton

26 Januari 2020
TSALIS NUR SHOLIKHAH
Dibaca 206 Kali
Pertemuan Rutin RT 005 Dusun Kedaton

infoPleret- Bertempat di rumah Bapak Ahmad Sutejo, Ketua RT 005 Kedaton, Pleret dilaksanakan pertemuan rutin bapak-bapak RT 005 Padukuhan Kedaton. Hadir dalam kesempatan tersebut Dukuh Kedaton, tokoh agama dan tokoh masyarakat wilayah Kedaton RT 005, serta seluruh bapak-bapak lebih kurang 50 orang,  Sabtu(25/01). 

Dalam kesempatan tersebut, Dukuh Kedaton, Suwardi kembali menyampaikan terkait dengan akan adanya Pemilihan Lurah Desa Pleret yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 21 Juni 2020. Beliau berharap seluruh warga masyarakat dapat melaksanakan Pilurdes secara damai, menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani masing-masing. 

Adapun musyawarah dalam pertemuan tersebut adalah disepakati untuk pembelian inventaris RT yang akan digunakan masyarakat RT 005 khususnya dan masyarakat Kedaton Wetan pada umumnya. Selain itu, diberitahukan bahwa pelaksanaan kerja bakti selokan akan diadakan pada hari Minggu, 2 Februari 2020 dimulai dari depan rumah Ibu Sri Banon sampai depan rumah Bapak Sriyanta. Jika tidak ikut serta dalam kerja bakti akan dikenai denda dan akan dimasukkan di kas RT. (CM-010/wening)