Rembug Warga untuk Kemajuan Kedaton Wetan

23 Februari 2020
TSALIS NUR SHOLIKHAH
Dibaca 281 Kali
Rembug Warga untuk Kemajuan Kedaton Wetan

infoPleret- Bertempat di Pendopo Dukuh Kedaton dilaksanakan pertemuan malam Minggu Wage oleh bapak-bapak khususnya warga Kedaton Wetan, Sabtu (22/02). Hadir dalam kesempatan tersebut, Dukuh Kedaton, tokoh masyarakat dan tokoh agama Dusun Kedaton Wetan, serta seluruh anggota lebih kurang 100 orang. 

Dalam sambutannya, Dukuh Kedaton, Suwardi menyampaikan tentang sosialisasi dan informasi terkait dengan pemilihan lurah Desa Pleret tahun 2020, informasi PBB, nyadran, kegiatan ngaji usia SMP dan ibu-ibu serta perolehan bantuan lampu yang masing-masing RT memperoleh 30 buah. Beliau juga menghimbau kepada orangtua agar selalu melakukan pengawasan dan didikan kepada anak-anaknya terlebih di usia SMP. 

Dalam kesempatan tersebut, masing-masing ketua RT memberikan laporan dan usulan terkait dengan keadaan dalam lingkup RT seperti laporan warga baru, pembelian inventaris barang, dan lain-lain yang sebelumnya telah dibahas dalam pertemuan di masing-masing RT.

Ketua Takmir, Sudardi selaku wakil dari takmir Masjid Baitussalam menyampaikan tentang pelaksanaan nyadran, usulan pembuatan aturan ketertiban sosial, dan laporan renovasi masjid.

Acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Bapak Waljiono.

CM-010/wening