Berita

Ratusan Door prize acara Vaksinasi Sapu Jagat Kalurahan Pleret

28 Oktober 2021
Rifqi Fatoni
Dibaca 106 Kali
Ratusan Door prize acara Vaksinasi Sapu Jagat Kalurahan Pleret

Info Pleret - Kamis (28/10) Vaksinasi Sapu Jagat hari ke 2 kembali dilaksanakan di Gedung Olahraga Kalurahan Pleret. Bekerja sama dengan Kapanewon Pleret dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul, kegiatan ini menyediakan 3000 dosis pertama jenis vaksin Astra Zeneca dan Sinovac yang diperuntukkan bagi masyarakat umum Kalurahan Pleret yang belum mendapatkan vaksinasi sama sekali, namun masyarakat di luar Kalurahan Pleret tetap diperbolehkan untuk mendapatkan vaksinasi ini hanya dengan syarat membawa data diri berupa KTP.

Dalam kegiatan vaksinasi ini disediakan banyak doorprize menarik yang disediakan oleh pemerintah kalurahan pleret. Doorprize ini disediakan agar minat peserta vaksin bisa maksimal.

Meskipun demikian, dari target 4.000 dosis vaksin yang dilaksanakan selama 2 hari ini ternyata hanya mampu memenuhi sekitar 2.500 dosis, banyak masyarakat yang mungkin masih perlu disadarkan kembali akan pentingnya vaksinasi covid-19 karena tidak memenuhi undangan yang telah  disampaikan pemerintah kalurahan pleret.

Harapannya dengan dilaksanakan vaksinasi sapu jagat ini, dapat meningkatkan kekebalan tubuh terhadap virus Covid-19 pada masyarakat di Kalurahan Pleret pada khususnya dan Kapanewon Pleret pada umumnya.

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image