Paguyuban Pedagang Lestari Mulyo

09 November 2021
ringgasari
Dibaca 203 Kali
Paguyuban Pedagang Lestari Mulyo

infoPleret- Paguyuban Lestari Mulyo merupakan perkumpulan para pedagang yang bergerak dalam jual beli onderdil motor. Kios-kios terletak di Dusun Kanggotan kira-kira berjarak sekitar 10 kilometer  dari pusat Kota Yogyakarta.

Pasar ini masuk dalam wilayah Desa pleret dan sebagian masuk wilayah Desa wonokromo yang mempunyai potensi jual beli barang bekas di Yogyakarta yang berpusat di Dusun Kanggotan , Pleret, Pleret, Bantul.

Jalur terdekat yang dilalui untuk mencapai temat tersebut bisa dari Terminal Giwangan lalu lurus ke arah selatan sekitar 4 Km atau melalui Jalan Imogiri Timur lalu di sekitar-pleret-bantul Perempatan Jejeran belok ke arah timur sekitar 100 meter jaraknya.

Tidak hanya onderdil motor-tua-klasik atau spare part kendaraan jenis sepeda motor serta beberapa variasi seperti velg, roda, knalpot,tetapi ada juga peralatan rumah tangga,misalnya : kompor, pompa air, kipas angin, radio bahkan linggis dan lain sebagainya bisa diperoleh di tempat ini.

Orang bebas menawar dan memilih-milih barangnya.Harganya pun cukup terjangkau dibandingkan dengan bengkel-bengkel lainnya.