Berita

Temui Lurah Pleret, KKN UAD Pamit

03 Maret 2021
Administrator
Dibaca 101 Kali

infoPleret- Dosen Pembimbing Lapangan Kuliah Kerja Nyata (KKN), Sugiyarto beserta perwakilan mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan (UAD) bertemu Lurah Pleret Taufik Kamal, S.Kom, M.Cs dalam rangka temu pamit berakhirnya kegiatan KKN di wilayah Kalurahan Pleret, Selasa (2/3).

Bertempat di ruang rapat Lurah Pleret, rombongan dari UAD disambut jajaran Pamong Kalurahan. Dalam kesempatan ini, Sugiyarto menyampaian ucapan terima kasih atas kerja samanya. Dia berharap, sinergitas Lembaga Pendidikan dan Pemerintahan Kalurahan bisa selalu terjaga dengan baik, sebagai salah satu sarana dan usaha untuk menciptakan generasi-generasi uang unggul.

Lurah Pleret, Taufik Kamal menyampaikan ucapan senada dengan kegiatan tersebut. Selain memberikan manfaat bagi mahasiswa, kegiatan KKN juga bisa memberikan nilai tambah bagi masyarakat Pleret.

Kegiatan KKN dari UAD berlangsung selama 1 bulan. Terhitung sejak 1 Februari 2021 dan berakhir pada 1 Maret 2021. Kegiatan ini melibatkan 4 Kelompok Mahasiswa dengan tiap-tiap kelompok terdiri dari 9 mahasiswa berbagai jurusan. Beberapa program kerja dalam kegiatan ini antara lain plangisasi, kegiatan belajar mengajar di TPA, dan Program penanganan COVID-19. (Orisya)

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image