Berita

Perwakilan Pemerintah Kalurahan Pleret Jenguk Dukuh Kerto yang Isoman

23 Juli 2021
Rifqi Fatoni
Dibaca 50 Kali
Perwakilan Pemerintah Kalurahan Pleret Jenguk Dukuh Kerto yang Isoman

Info-Pleret Jum'at, 23 Juli 2021 Pemerintah Kalurahan Pleret yang diwakili Kaur Pangripta Bapak Bintar Suprapdiyono menjenguk Dukuh Kerto Bapak Basuki Raharjo yang sedang Isolasi Mandiri dikarenakan istri dan anaknya terpapar covid-19, selain itu Pemerintah Kalurahan sedikit memberikan bantuan sembako dan vitamin. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Relawan Covid Kalurahan sebagai salah satu program kegiatan Pamong Pemerintah Kalurahan yang bersumber dari iuran Pamong dan Staf kalurahan.

Penambahan kasus positif khususnya di Kalurahan Pleret akhir-akhir ini terus meningkat ada beberapa warga yang saat ini juga masih menjalani isoman dirumah dengan riwayat yang bermacam-macam. Jadi total kasus positif di Kalurahan Pleret sampai saat ini ada kasus 455 orang, sembuh 270 orang, Isolasi 170 Orang dan Meninggal 15 Orang.

Pemerintah Kalurahan Pleret menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kalurahan Pleret, bahwa apabila merasakan badan tidak sehat seperti ada gejala batuk, pilek, panas , serta tidak bisa mencium bau untuk segera periksa ke puskesmas atau ke layanan kesehatan terdekat.

Kepada seluruh warga masyarakat Kalurahan Pleret, apabila ada gejala batuk, pilek, panas, dan bahkan sampai tidak bisa mencium bau, ditegaskan untuk segera memeriksakan diri ke Puskesmas atau ke layanan kesehatan terdekat. Dan jangan mengabaikan protokol kesehatan, seperti mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas yang tidak penting. diharapkan masyarakat bisa mentaati anjuran dari pemerintah, ini demi keselamatan diri kita sendiri dan juga orang lain.

 

/Rief

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar
CAPTCHA Image