Sekilas Info

Tracing Terhadap Keluarga Yang Teridentifikasi Covid-19

24 Juli 2021
Rifqi Fatoni
Dibaca 46 Kali
Tracing Terhadap Keluarga Yang Teridentifikasi Covid-19

Info Pleret - Dalam rangka pelaksanaan Trancing terhadap Keluarga yang Teridentifikasi Covid-19, oleh Puskesmas Kapanewon Pleret yang didampingi Babinsa Kalurahan Pleret Serda Sudarman dan Babinkamtibmas Aipda Rofiq Dwi Hartanto di wilayah Padukuhan Keputren dan Padukuhan Kerto  Kelurahan Pleret Kapanewon Pleret Kabupaten Bantul pada Sabtu (24/7).

Trancing yang dilaksanakan oleh Puskesmas Pleret tanpa ada kendala dan berjalan lancar karena keluarga yang teridentifikasi covid-19 sangat kooperatif dalam pelaksanaan tracing tersebut.

Pihak puskesmas didampingi babinsa dan babinkamtibmas selalu berpesan kepada keluarga yang teridentifikasi covid-19  dan masyarakat sekitar untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, yaitu jaga jarak, pakai masker, rajin cuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan dan mengurangi aktivitas keluar rumah yang dirasa tidak terlalu penting.

Semoga aparat dan masyarakat dapat saling bahu membahu memerangi wabah virus Corona ini dengan saling menghargai dan saling berprasangka baik.

 

/Rief

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar
CAPTCHA Image