Sekilas Info

Pemakaman Secara Prokes di Padukuhan Karet

29 Juli 2021
Rifqi Fatoni
Dibaca 250 Kali
Pemakaman Secara Prokes di Padukuhan Karet

Info Pleret – Pamong Kalurahan Pleret dan FPRB Kalurahan Pleret bersama relawan Tim Kubur Cepat Padukuhan Karet melaksanakan prosesi pemakaman warga yang terkonfirmasi Covid-19 di makam Karet Kidul  Kalurahan Pleret Kapanewon Pleret Kabupaten Bantul, Kamis (29/07/2021) pukul 09.00 wib.

Tim Kubur Cepat Padukuhan Karet berkumpul di Rumah Bapak Dukuh Karet Iswanto, S.Ag. sejak pukul 08.00 WIB untuk persiapan Proses Pemakaman. Proses pemakaman salah satu warga yang meninggal dan terkomfirmasi positif Covid-19 berjalan sesuai dengan protokol kesehatan. Pelaksanaan kubur cepat yang di laksanakan oleh Tim Relawan Kubur Cepat Padukuhan Karet berjalan dengan lancar karena Relawan Kubur Cepat Padukuhan sudah mendapatkan Pelatihan tata cara kubur cepat dari FPRB Kalurahan Pleret.

Dalam pemakaman ini juga di pantau secara langsung oleh Bhabinkamtibmas Kalurahan Pleret Aipda Rofiq Dwi Hartanto dan Babinsa Kalurahan Pleret Serda Sudarman yang selalu setia mengawal kegiatan Tim Relawan setiap ada kegiatan pemakaman prokes dan tracing warga terpapar covid-19.

Aipda Rofiq Dwi Hartanto dan Serda Sudarman juga selalu menyampaikan himbauan kepada warga untuk selalu menerapkan prokes dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, serta tidak menimbulkan kerumunan untuk mencegah penyebaran virus covid-19.

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image