Malam 10 Muharram, Jamaah Masjid At-Ta'Awun Santuni Anak Yatin dan Duafa

18 Agustus 2021
Rifqi Fatoni
Dibaca 308 Kali
Malam 10 Muharram, Jamaah Masjid At-Ta'Awun Santuni Anak Yatin dan Duafa

info pleret - Rabu, 18 Agustus 2021 jam 20.00 WIB, atau bertepatan dengan malam tanggal 10 Muharram bertempat di masjid At-Ta'Awun, Warga masyarakat kanggotan/ Jamaah masjid At Ta'Awun kanggotan melakukan santunan terhadap 8 Anak Yatin/ Piatu dan 16 Duafa yang berada di RW.05 Kanggotan.

Hadir dalam acara ini Lurah Kalurahan Pleret Bapak Taufiq Kamal, S.Kom., M.Cs. Bapak K.M. Zuban Al Hafidz, KH. Husnul Fahmi, K.H. Djamal, S.Pd.I. dan Perwakilan warga masyarakat Padukuhan Kanggotan.

Dalam kegiatan santunan ini terkumpul dana sebesar Rp. 6.953.000,00 yang dihimpun dari warga 5 RT di wilayah RW.05. Perlu disyukuri bahwa di tengah wabah pandemi covid-19 masyarakat masih sadar dan mau berbagi terhadap sesama warga lainnya yang lebih membutuhkan.

Semoga dengan kegiatan seperti ini dapat menyadarkan seluruh warga masyarakat untuk selalu dapat saling membantu dan bekerja sama, baik dalam hal kegiatan sosial kemasyarakatan maupun dalam rangka menghadapi wabah pandemi covid-19 yang semoga segera bisa berakhir.

 

/Rief