Gerbang Pleret

Konsultasi RAB dan Gambar Perencanaan Arsitektur Gaya Yogyakarta

03 Agustus 2021
Rifqi Fatoni
Dibaca 224 Kali
Konsultasi RAB dan Gambar Perencanaan Arsitektur Gaya Yogyakarta

Info Pleret - Selasa 3 Agustus 2021, Lurah Pleret Taufiq Kamal, S.Kom., M.Cs. melakukan konsultasi tentang RAB dan Gambar masterplan Bangunan Arsitektur Gaya Yogyakarta berupa Gerbang Pleret dengan tim penyusun masterplan Kalurahan Pleret.

Tim penyusun masterplan Kalurahan Pleret dipercayakan kepada PT. ARSS Baru yang berkantor di Jalan Mantrijeron Kota Yogyakarta. Dalam Konsultasi ini lurah pleret diterima langsung oleh ketua tim perencana mas Gusma dan dilakukan diskusi terbuka dalam rangka percepatan pelaksanaan pembangunan Gerbang Pleret yang segera akan dimulai di awal bulan agustus ini.

Proses pembangunan segera dimulai dengan pencarian Dana Keistimewaan tahap 1 sejumlah 500 juta rupiah, dengan target di pertengahan bulan September sudah terlaksana 80 persen baik serapan dana maupun progres fisiknya sebagai sarat untuk bisa mencairkan tahap kedua Dais yang diajukan sejumlah 1 Milyar rupiah.

Pemerintah kalurahan pleret mohon do'a restu dari seluruh masyarakat kalurahan pleret agar pelaksanaan pembangunan Gerbang Pleret ini bisa berjalan lancar dan nantinya diharapkan bisa bermanfaat juga bagi masyarakat kalurahan pleret pada khususnya dan masyarakat luas pada umumnya.

/Rief

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar
CAPTCHA Image