Visitasi Akreditasi Online KB Riyadhus Sholihin dan KB Tunas Mulia

09 Agustus 2021
Tita Suwening Apriani
Dibaca 315 Kali
Visitasi Akreditasi Online KB Riyadhus Sholihin dan KB Tunas Mulia

infopleret– Kamis 05 Agustus 2021 Kelompok Bermain (KB) Riyadhus Sholihin Gunungan dan Kelompok Bermain (KB) Tunas Mulia Bedukan Senin 09 Agustus 2021 mendapat jadwal giliran Visitasi Akreditasi Online Oleh Tim Asesor BAN-PAUD & PNF DIY. Masing-masing Asesor yang bertugas pada hari Kamis, 05 Agustus Ibu Bekti Winarsih S.Pd. AUD. M.Pd dan Ibu Lina Mariana, M. A di KB Riyadhus Sholihin.
Senin, 09 Agustus 2021 Ibu Bekti Winarsih S.Pd. AUD. M.Pd. dan Ibu Linawati , S.H, S.Pd. M.Si di KB Tunas Mulia.

Kegiatan visitasi melalu Zoom metting berjalan lancar dan semua instrumen akreditasi, data dan informasi Akreditasi Sekolah sudah lengkap yang sudah dipersiapkan sebelumya oleh Lembaga masing-masing.

Akreditasi bertujuan untuk memperoleh gambaran kinerja sekolah yang dapat digunakan sebagai alat pembinaan, pengembangan, dan peningkatan mutu; menentukan tingkat kelayakan suatu lembaga PAUD non formal di Kabupaten Bantul Provinsi DIY dalam penyelenggaraan pelayanan pendidikan. Sehingga menghasilkan lembaga PAUD non Formal di Kalurahan Pleret yang berkualitas. Semoga rangkaian Akreditasi dari awal sampai akhir mendapat nilai yang diharapkan. (edwin)

Â