Giat Posyandu Lansia di Taman Benteng Mataram Padukuhan Kedaton

22 Januari 2022
Rifqi Fatoni
Dibaca 382 Kali
Giat Posyandu Lansia di Taman Benteng Mataram Padukuhan Kedaton

Info Pleret - Sabtu, 22 Januari 2022 dilaksanakan kegiatan Poyandu Lansia Padukuhan Kedaton. Acara ini dilaksanakan di area calon Destinasi wisata Taman Benteng Mataram kedaton wetan dan dipantau lansung oleh pimpinan kewilayahan Padukuhan Kedaton bapak Suwardi.

Acara ini dalam rangka pelayanan kesehatan bagi para lansia di pedukuhan kedaton sekaligus memperkenalkan calon destinasi baru di Kalurahan Pleret yang sedang berkembang di seputaran situs benteng kedaton.

Diharapkan dalam waktu dekat ini penunjang destinasi berupa warung kuliner dan area bermain anak sekaligus area nongkrong bagi anak muda segera bisa diselesaikan oleh para penggiat wisata taman benteng mataram. 

Taman Benteng Mataram adalah salah satu destinasi yang mulai bergeliat di kalurahan pleret selain ada Taman Senja Ngelo, Banyu Kencono Resto, Kedai Pingkal, Taman Parkir Embung Bedukan, Mbulak Wilkel, Gerbang Pleret, Situs Kauman, Situs Makam Ratu Malang / Gunung Sentono, Situs Kerto, Situs Kauman Pleret, Museum Pleret serta beberapa destinasi wisata lainnya.

Â